19.49

Kings Of Convenience "KOC"

ditulis dgn tangan oleh arief fauzan


Ya disini gue mau me review salah satu grup favorit gue .pasti lo pada kenal kan sama duo yg satu ini ,secara mereka lagi eksis banget disini . ya mereka adalah KINGS OF CONVENIENCE .

Kings of Convenience adalah grup musik akustik yg beraliran "folk / indie / pop" yang berasal dari norwegia yg terdiri dari Erlend oye (guitar / vocal ) dan Eirik glambek boe (vocal / gitar ) . kedua anggotanya berbagi peran sebagai vokalis dan pemain gotar secara bergantian .

Pada tahun 2001 mereka merilis album pertamanya yg berjudul Quiet is the new loud dan diproduseri Ken nelson yg juga memproduseri Coldplay. Beberapa saat kemudian diluncurkan album remix yg diberi nama Versus yg berisi beberapa lagu dari album Queit is the new loud .

Setelah album ini kiprah mereka seperti tak terdengar lagi di kancah musik EROPA .Erlend oye memilih menetap di Berlin dan membuat pryek musik yg diberi nama The whitest boys alive Sedangkan eirik masih menetap di norwegia .

Pada tahun 2004 akhirnya mereka merilis album yg diberi judul Riot on an empty street .album ini juga didukung penyanyi wanata asal kanada yg bernama Feist .dan di album ini juga mengantarkan mereka mencapai popularitas yg lebih tinggi di kancah musik international dan tentunya kaum muda di indonesia mulai mengenal mereka

setelah 4 tahun tidak berkiprah akhirnya mereka merilis album teranyar mereka pada tahun 2009 yg diberi nama Declaration of dependence . Dengan hits nya yg berjudul Mrs.cold .

DISKOGRAFI KOC



0 tanggapan:

Posting Komentar