22.52

Kenapa Lebih Suka Membenci Dibanding Menghargai

ditulis dgn tangan oleh arief fauzan

Hei Blogfriend


hmmm mulai darimana ya

yaudah kita mulai dari sini .

ada yg tau APWG gak ???

ada yg tau AKMI gak (anti kiling me inside ) ??

haha ya memang banyak sekali fenomena haters yg ada indonesia . terutama band yg baru naik daun pasti ada aja hatersnya .

biasanya sih karena masalah plagiat atau attitude dari band yg dibenci tersebut

Dulu gw juga pernah bergabung dgn sebuah komunitas haters . saya cukup lama aktif di forum haters tersebut sekitar 8 bulanan lah ,malah sampe ikut acara gathering nya haha niat .

ya memang itulah sekarang haters kayaknya udah jadi sebuah fenomena baru di indonesia . mungkin bisa dibilang harga mati ya ,ada band baru langsung ada hatersnya .

tapi haters indonesia gak segarang haters di amerika kok hahaha . mereka cuma aktif di forum dan berpendapat tapi ITU DULU

sekarang mungkin pergerakan haters udah sedikit meningkat dgn dateng ke acara yg kebetulan ada band yg dibenci oleh komunitas haters tersbut .

tapi menurut gw hal kayak gitu cuma buang2 waktu dan buang2 duit . mereka (haters ) rela ngeluarin uang dan datang cuma untuk mengacungkan jari tengah haha bodoh .

ada lagi perbuatan mereka yg lebih unik lagi . pernah gw denger cerita bahwa salah satu fans dari band yg dibenci haters itu dipukuli , wow segitu niatnya ngebenci sesuatu ???

hmmm memang susah sekali menghargai sesuatu di indonesia . dulu saya gabung di forum haters tersebut tapi saya sudah gak aktif setelah sadar bahwa mengahargai lebih enak dan legowo jadi gak ada beban . tapi berkat komunitas haters teman saya bertambah karena visi misi yg sama hahahaha

ya memang itulah indonesia tidak menghargai sesuatu memang sudah menjadi harga mati . dan kalo anda seorang musisi di indonesia harus tabah setabah2nya hehehe .

buat para haters mengahragi lebih enak daripada membenci ,kalo gak suka atau benci mending tidak usah diliat dan didengar . lebih baik nyari temen daripada musuh toh hidup damai lebih enak hehehe





0 tanggapan:

Posting Komentar